Selasa, 15 Oktober 2019

Gelang Karet Produk Murah Yang Bisa Dijual Dua Kali Lipat


Apakah Anda mencari produk bagus yang bisa Anda beli dengan harga murah dan menjualnya dua kali lipat? Kalau begitu, Anda beruntung karena artikel ini akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat berbisnis gelang karet custom untuk meraup keuntungan.

Saya menemukan produk hebat yang disebut gelang karet ini ketika berselancar di internet. Gelang model ini bisa disesuaikan bentuk dan warnanya serta dapat dibeli secara grosir atau eceran. Anda dapat membeli dalam jumlah besar atau jumlah kecil, tergantung pada target pasar Anda.

Semakin banyak Anda membeli, jelas semakin murah harganya, dan semakin murah harga yang Anda peroleh, semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan per gelang, dan pada saat yang sama semakin banyak gelang yang Anda jual juga. Lihatlah bagaimana Anda dapat dengan mudah mengumpulkan uang hanya dengan menjual gelang karet bukan.

Contoh Desain Gelang Karet Custom



jual gelang karet murah

pabrik gelang karet custom design

bikin gelang karet murah di jakarta
Baca juga: 4 Poin Kunci untuk Branding

Kebanyakan orang membeli gelang tangan karet silikon dalam jumlah besar karena harganya jauh lebih murah bila dibeli secara grosir. Ini karena biaya pengiriman paket bisa diminimalisir jika Anda membeli lebih banyak gelang karet silikon secara grosir. Dan jika Anda memesan lebih banyak gelang custom, biaya juga akan lebih rendah karena biaya cetakan akan didistribusikan ke biaya setiap gelang.

Kebanyakan orang membeli gelang silikon ini dalam jumlah besar yang harganya masing-masing kurang dari Rp 5.000 dan menjualnya seharga Rp 7.500 atau Rp 10.000. Ini adalah investasi yang baik karena Anda hanya perlu modal kecil untuk memproduksi gelang karet tersebut.

Hal menarik lain adalah bahwa gelang karet ini sangat mudah dibuat dan disesuaikan dengan keinginan pemesan. Setiap kali mode baru muncul, Anda dapat menyesuaikan desain baru yang sesuai dengan tren yang sedang muncul.

Jadi, bisa Anda pelajari? Anda dapat menjual gelang karet silikon ini sepanjang waktu dan tidak pernah keluar kadaluarsa. Penggunaan lain dari gelang silikon ini adalah untuk even penggalangan dana, promosi, hadiah perusahaan, dll. Jadi tunggu apa lagi? Pesan gelang karet dengan desain Anda sendiri sekarang, dan jual untuk mendapatkan keuntungan besar.

0 komentar:

Posting Komentar