Jumat, 18 Oktober 2019

Setiap orang perlu belajar bahasa Inggris di Jogja


“Ada hari-hari ketika kecerdasanmu sebagai orang Jogja akan diukur dari seberapa baik kamu tahu berbagai dialek bahasa Jawa. Semua itu perlahan berubah saat ini. Apa yang saya dengar dari orang Jogja adalah mengetahui Bahasa Inggris secara perlahan digunakan sebagai tolok ukur untuk menilai dialek seseorang. Itu adalah perubahan besar bagi kota istimewa yang telah membuat banyak kemajuan dalam beberapa dekade terakhir.

kursus bahasa inggris di jogja
Sekarang, siswa mempelajari bahasa Inggris pada usia yang sangat dini. Pemikiran warga Jogja adalah bahwa jika mereka belajar bahasa Inggris di usia yang sangat muda, mereka tidak akan memiliki masalah berkomunikasi dalam bahasa Inggris ketika mereka tumbuh dewasa. Pemikiran inilah yang memaksa banyak pekerjaan mengajar bahasa Inggris di sekolah dan universitas. Tolong jangan heran ketika seorang anak menyanyikan Twinkle, Twinkle Little Star atau Mary had a little lamb untuk Anda. Pengajaran bahasa Inggris telah mendapatkan popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya di Jogja dan anak-anak berusia 6-12 adalah salah satu yang pertama kali dididik.

Para remaja, yang berusia 13-18 tahun juga menjadi bagian dari revolusi. Saya diberitahu bahwa ada kelas bahasa Inggris wajib di sekolah mereka. Meskipun untuk saat ini, bahasa Inggris bukan media komunikasi utama mereka untuk semua mata pelajaran lain, bahasa Inggris dipelajari sebagai bahasa kedua. Itu sendiri merupakan perubahan yang baik. Saya juga diberitahu bahwa setiap orang yang mendaftar di sekolah harus menyelesaikan tes dalam bahasa Inggris. Tanpa lulus tes, mereka tidak akan diizinkan untuk naik ke kelas berikutnya.

Kelompok terakhir dari kelompok usia populer yang banyak mengikuti pendidikan kursus bahasa Inggris di Jogja yang cukup dominan adalah orang-orang dewasa. Cukup banyak dari orang-orang ini yang dipekerjakan dengan perusahaan tour dan pariwisata. Dengan sebagian besar perusahaan di dunia menjadi global, Jogja menyadari bahwa mereka akan membutuhkan komunikasi yang efisien dalam bahasa Inggris agar mereka dapat bertahan hidup. Kebutuhan inilah yang memaksa banyak orang untuk belajar bahasa Inggris. Lebih penting lagi, banyak dari orang-orang ini belajar bahasa Inggris sebagai keterampilan tambahan bagi mereka untuk melamar pekerjaan. Banyak perusahaan di Jogja memberi bobot pada resume Anda jika Anda tahu bahasa Inggris.

Semua ini memberi tahu Anda bahwa jika Anda seorang Guru Bahasa Inggris, Anda memiliki basis orang yang luas yang dapat Anda targetkan. Itu hanya mengharuskan Anda untuk disertifikasi dan jika iya, kemungkinan Anda bisa mendapatkan pekerjaan mengajar bahasa Inggris dengan bayaran tinggi. ”

0 komentar:

Posting Komentar