Jumat, 25 Desember 2020

Dapatkan Banyak Tips Baik Di Sini Tentang Desain Web


web design

Dreaming Out Loud | Banyak perancang web tidak menyadari betapa iklan dapat mengganggu. Menempatkan iklan dengan benar akan memastikan pengunjung benar-benar mengkliknya. Lanjutkan membaca untuk mempelajari cara membangun situs web yang menarik.

Saat Anda mendesain halaman web, selalu pilih grafik yang sesuai dengan tujuan Anda. Ingatlah bahwa PNG jauh lebih baik daripada gambar bitmap yang besar dan bekerja dengan buruk. Untuk grafik non-fotografi, pilih PNG jika grafik memiliki kurang dari 256 warna. Jika tidak, pilih GIF. Untuk gambar, gunakan gambar JPEG.

Kecepatan penting di Internet, dan inilah mengapa Anda perlu memastikan bahwa situs web Anda memuat dengan cepat. Sadarilah bahwa pengunjung situs Anda memiliki banyak pilihan dan hanya akan pergi ke tempat lain jika situs Anda tidak langsung dimuat.

Untuk membantu Anda menarik kerumunan yang lebih profesional ke situs Anda, pastikan Anda mendesain situs Anda tanpa kesalahan ejaan. Saat mendesain situs, gunakan pemeriksa ejaan dan jika perlu, pemeriksa tata bahasa. Jika Anda memiliki situs dengan ejaan dan tata bahasa yang buruk, orang tidak akan mau berbisnis dengan Anda karena mereka akan menganggapnya tidak profesional.

Buat tautan Anda terlihat jelas. Pelanggan tidak suka menghabiskan waktu menjelajahi situs Anda untuk mencari sesuatu yang mereka minati. Memiliki peta situs, serta menyediakan tautan besar dan menonjol akan membantu pemirsa Anda menemukan apa yang mereka cari tanpa membuang waktu dalam perburuan. Arahkan mereka ke informasi Anda.

Pastikan situs berfungsi

situs website tanpa www

Pastikan situs web Anda berfungsi dengan dan tanpa awalan "www". Beberapa orang akan mengetik ini sebelum mereka menuju ke situs Anda sebagai kekuatan kebiasaan, dan beberapa mungkin tidak. Anda harus memastikan bahwa pelanggan akan diarahkan ke situs Anda dengan cara apa pun, atau Anda mungkin memiliki beberapa orang yang bingung.

Ketahui apa yang Anda bicarakan. Sangat penting bagi Anda untuk melakukan banyak penelitian tentang subjek Anda jika Anda berpikir untuk menggunakan situs ini sebagai blog. Jika tidak, Anda mungkin mendapati jumlah pembaca Anda berkurang. Untuk membuat blog yang menarik pengunjung dan membuat mereka tetap tertarik, mengetahui apa yang Anda bicarakan adalah kuncinya.

Sediakan menu navigasi di setiap halaman situs Anda. Meskipun menu ini tidak harus menautkan setiap halaman situs Anda, karena ini bisa menjadi daftar yang lengkap jika Anda memiliki situs yang sangat besar, menu ini harus menyediakan link ke halaman utama. Ini memastikan bahwa pengunjung Anda tidak harus kembali ke halaman muka dan memulai kembali sepenuhnya jika tidak diperlukan.

Halaman 404 custom

halaman 404 custom

Gunakan halaman kesalahan kustom untuk membuat situs Anda lebih informatif. Misalnya, jika Anda ingin orang melaporkan tautan mati di situs Anda, letakkan skrip sisi server pada laman 404 Anda atau miliki formulir atau alamat email yang dapat digunakan pengunjung untuk melaporkan kesalahan. Anda harus memiliki halaman kustom untuk kesalahan 403, 404, dan 500, paling tidak.

Bagian dari mendesain website yang baik adalah menemukan paket hosting situs web terbaik. Anda menginginkan paket yang menawarkan banyak ruang disk, bandwidth, akun email, dan semacamnya. Jika Anda tidak dapat menemukan host situs web yang bagus untuk proyek Anda, maka Anda tidak boleh memulai proyek Anda. Tunggu sampai Anda dapat menemukan host premium.

Praktik terbaik dalam desain web terus berkembang. Apa yang standar setahun yang lalu bisa jadi usang hari ini, atau bahkan sama sekali tidak bisa digunakan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk selalu mengikuti perkembangan, dan juga penting bagi Anda untuk memverifikasi semua yang Anda pelajari. Pastikan bahwa informasi yang Anda peroleh adalah yang terbaru dan tidak ketinggalan zaman.

PC yang bersih adalah PC yang menyenangkan saat Anda membangun situs. Beberapa program perangkat lunak akan menghabiskan banyak ruang disk, jadi memiliki file sampah di PC Anda akan menghambat Anda. Selain itu, sulit untuk tetap rapi dan teratur jika Anda memiliki file berserakan di mana-mana. Jaga PC Anda bebas dari file sampah dan kekacauan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, sejumlah orang mendesain situs web dengan harapan menggunakannya untuk menghasilkan uang. Iklan tidak semuanya sama, dan Anda harus tahu strategi seperti apa yang akan membuat pelanggan mengklik iklan Anda. Terapkan tips dan trik dari artikel ini agar lebih banyak orang mengklik iklan Anda.



0 komentar:

Posting Komentar