Kamis, 08 Agustus 2019

Tips Memilih Guru Les Privat yang Tepat


Dream Out Loud - Tidak sedikit orang tua yang “pusing” begitu melihat hasil belajar putra-putrinya yang tak juga membaik meskipun sudah mengikuti bermacam-macam les. Barangkali Anda adalah salah satu orang tua yang mengalami hal itu juga? Ada sejumlah faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut:

Pertama, sebagai orang tua mungkin Anda kurang begitu mengerti keinginan anak dengan tetap memaksakan kehendak pribadi Anda. Kedua, mungkin anak Anda mengalami kesulitan dalam hal belajar, cobalah untuk berkonsultasi dengan wali kelas ataupun bimbingan konselingnya. Ketiga, kemampuan putra-putri Anda tidak dalam bidang tersebut. Apabila nilai matematika anak Anda merah, cobalah untuk melihat nilai anak dalam mata pelajaran lainnya, kemungkinan anak Anda memiliki nilai yang lebih menonjol bila dibandingkan dengan satu mata pelajaran lainnya. Keempat, cobalah untuk merubah metode belajar, ruang belajar entah dari segi pencahayaan, warna cat kamar, letak AC, serta dekorasi disekitar tempat belajar. Cobalah untuk melakukan perubahan bersama anak Anda dan lihat hasilnya.

Setelah mengevaluasi faktor internal, coba juga memperhatikan faktor eksternal, misalnya bagaimana keadaan lingkungan di sekolah anak Anda belajar, mulai dari teman-temannya, metode pengajaran gurunya, dll.  Akan tetapi saya yakin metode pengajaran guru di kelas sudah amat baik, pengajaran guru lesnya, bagi Anda yang hendak memilih guru les berikut beberapa tips yang dapat anda coba.

lesprivat surabaya duru datang kerumah

Tips Memilih Guru Les Privat


  • Pilih guru les yang muda. Guru les yang masih muda seperti ini biasanya punya banyak ide untuk membangkitkan antusiasme belajar putra-putri Anda.
  • Pilih yang sesuai pada kompetensinya, kalau guru matematika maka haruslah berasal dari jurusan matematika
  • Lihat cara mengajarnya, umumnya mahasiswa atupun alumni dari universitas yang baik memiliki nilai plus dalam hal ini.


Selain guru les privat yang baik juga mesti dibarengi juga strategi belajar yang benar. Belajar adalah hal yang harus dan wajib dijalani oleh setiap pelajar. Kegiatan belajar umumnya dilakukan di sekolah saat jam pelajaran berlangsung serta dibimbing oleh Bapak ataupun Ibu Guru. Belajar yang baik juga dikerjakan di rumah, baik dengan ataupun tanpa PR (pekerjaan rumah). Menghadirkan guru les privat ke rumah juga bisa menjadi salah satu solusi terbaik.

Lembaga Bimbingan Belajar Bina Prestasi Surabaya


les privat murah di surabaya
Bagi Anda yang tinggal di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto serta Gresik, LBB Bina Prestasi bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk les privat anak Anda. Dengan cara guru datang ke rumah siswa menjadikan proses pengajaran menjadi lebih santai dan tenang. Siswa juga bisa memilih guru sendiri serta jadwal les yang bisa disesuaikan sendiri.

LBB Bina PRestasi sendiri sudah berdiri cukup lama, yaitu lebih dari 20 tahun. Dengan demikian sudah sangat berpengalaman dalam memberikan les privat siswa-siswi di Surabaya dan sekitarnya. Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh LBB Bina Prstasi selama ini.

Les Privat di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Gresik Guru Datang ke Rumah

Berikut ini adalah beberapa data penting mengenai LBB Bina Prestasi, tempat les privat di Surabaya dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang les privat Surabaya, silahkan menghubungi kontak yang ada di bawah ini.

Nama: LBB Bina Prestasi
Alamat: Jl. Anggek 34 Kureksari, Waru, Sidoarjo
Tlp/WA: 081232580609
Website: https://lesprivatpro.com/


0 komentar:

Posting Komentar