Panduan Desain Stand Pameran Yang Menarik
Tikoeskeboen melayani jasa desain booth pameran dan pembuatan booth pameran minimalis murah, melayani seluruh kota di Indonesia. Jika ingin mengadakan pemeran di mall, hotel, gedung, dll dan membutuhkan jasa desain dan pembuatan booth pameran bisa menghubungi kami.
Pameran adalah cara terbaik untuk mempromosikan merek dan layanan perusahaan. Desain grafis tampilan akan menjadi pameran dagang bermerek pertama yang terlihat oleh tamu saat berjalan di lantai aula. Saat merencanakan pameran dagang, tim pemasaran harus memprioritaskan perhatian langsung di lantai pameran dan membangun minat di sekitar merek mereka. Stan yang dirancang dengan baik harus sederhana dan bersih, tetapi juga unik dan kreatif. Desainer grafis yang berbakat memahami bahwa kurang baik. Dinding signage pameran dagang menyerupai berdiri billboard berdiri bebas. Seperti kampanye pemasaran papan iklan tradisional, pemasar merek harus membuat tata letak desain stan yang menceritakan kisah tanpa kata-kata.
Dasar-dasar Jasa Desain Booth Pameran Dagang yang Efektif
Pamerkan merek Anda
Gerai Anda harus dengan berani menampilkan nama dan merek perusahaan Anda. Pelanggan tidak dapat meninggalkan stan Anda tanpa mengetahui siapa Anda dan barang dan jasa apa yang Anda sediakan.Raih audiensi Anda
Kenali audiens Anda dan kembangkan kampanye untuk menarik perhatian mereka dengan gambar dan video yang menarik untuk melibatkan mereka.Arahkan pengunjung ke pameran Anda
Jangan hanya mengandalkan interaksi tatap muka untuk mendidik pengunjung, karena tidak semua pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan staf penjualan. Produk harus ditampilkan secara jelas dan pengunjung harus dapat menemukan jawaban atas pertanyaan mereka dengan mudah.Tentukan tujuan Anda
Firthermore, desain booth exhibition dagang harus memperjelas mengapa perusahaan memilih untuk beriklan ke audiens tertentu. Baik itu untuk meluncurkan produk baru atau memupuk klien baru, pengunjung menghargai pengalaman yang transparan dan menyenangkan dengan staf pertunjukan.Hadiah Pameran Dagang Bermerek
Yang terpenting, produk promosi yang populer di kalangan pengunjung pameran dapat membantu meningkatkan pesanan berulang dari pelanggan Anda hingga 16% . Sementara kebanyakan orang berpikir tentang pameran dagang menunjukkan barang-barang gratis seperti pena, botol air, dan gantungan kunci, mereka bisa menjadi berbagai macam barang unik. Beberapa saran dari tim Indy Display adalah kacamata virtual reality, kacamata hitam, tas jinjing, paket perjalanan antibakteri, lampu gantungan LED, pembuka botol, kasing ponsel pintar, dan kemeja berkualitas pas. Pelanggan yang menerima produk hadiah kreatif yang berguna sebagai hadiah pribadi jauh lebih mungkin untuk merujuk orang lain ke perusahaan Anda , dibandingkan dengan mereka yang tidak memiliki pengingat nyata.Pameran Dagang Booth First Impressions
- Citra merek mempengaruhi opini konsumen. Oleh karena itu, adalah satu hal yang tidak boleh dibiarkan begitu saja dalam perencanaan. Yang terpenting, buat mural grafis di stan pameran Anda menonjol.
- Tata letak bilik display dan branding visual akan mencerminkan pada staf bisnis dan peserta pameran Anda. Oleh karena itu, staf pameran dengan penampilan yang ceroboh dan desain stand pameran yang mutakhir akan membuat perusahaan Anda terlihat kurang diminati oleh calon prospek.
- Menurut aturan 3 detik yang terkenal, desain stan Anda perlu melibatkan dan menarik lalu lintas pejalan kaki dalam waktu kurang dari 3 detik. Jika tidak, mereka akan dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke perusahaan lain yang menyoroti merek mereka dengan baik dan mengisi ruang stan dengan pemasar yang berpengetahuan luas.
- Pastikan tema desain dan struktur stan mewakili industri, merek, dan misi perusahaan dengan benar.
- Ketahui demografi konsumen target Anda dan kembangkan kampanye promosi yang melayani mereka dan menciptakan interaksi organik.
Pentingnya Ruang Booth
Lokasi lantai konvensi tampilan pameran dagang penting, tidak peduli berapa ukuran tempat acara. Selain itu, perusahaan Anda harus menahan diri untuk tidak mempekerjakan tim acara yang tidak kompeten. Sangat penting untuk memesan lebih awal dan mengamankan ruang premium yang tersedia. Karena ruang dengan lalu lintas tinggi berjalan cepat, penentuan waktu adalah hal yang paling penting, terlepas dari alasan umum yang dibuat untuk pengambilan keputusan menit terakhir.
Pertimbangkan solusi tampilan kotak lampu LED tepi modular untuk mengubah desain stan Anda menjadi dinding pameran dagang backlit yang ramah lingkungan yang membutuhkan daya listrik jauh lebih sedikit. Tampilan modular khusus juga dapat digunakan ulang / sistem perangkat resizable, sebagai hasilnya menawarkan fleksibilitas dan cara unik kepada perusahaan untuk menghemat biaya pengiriman dan pengangkutan yang tinggi. Peserta pameran yang ingin membeli solusi pameran "hijau" yang benar-benar ramah lingkungan, memiliki opsi untuk memilih kain daur ulang dan lampu LED pameran dagang yang menghasilkan gambar cetak kualitas HD yang optimal dan warna-warna yang diterangi oleh teknologi cahaya generasi berikutnya dengan masa simpan hingga 50.000 jam. !
Keuntungan dari menempati ruang terbuka bilik pulau layak investasi tambahan. Ruang lantai pameran pulau terletak di tengah lantai gedung pertemuan, menjadikan lokasi penyewaan bilik pulau menjadi area tersibuk di lantai pameran untuk lalu lintas pejalan kaki yang hadir. Sebagai hasilnya, struktur pameran pulau memberikan visibilitas dan akses stan dari keempat sisi pulau. Tidak seperti ruang pameran inline standar, ruang sewa lantai tengah pulau terbuka biasanya tidak memiliki batasan tinggi tampilan pameran dagang. Oleh karena itu, ini memungkinkan peserta pameran kesempatan untuk memanfaatkan ruang branding grafis tambahan yang tidak tersedia bagi kompetitor inline mereka.
Tips Etiket Bilik
Desain stand pameran yang dinamis sangat penting untuk menarik pengunjung dan anggota staf pameran dagang adalah perwakilan utama perusahaan. Akibatnya, staf peserta pameran harus selalu menunjukkan karakteristik profesional berikut:
- Penghargaan untuk perusahaan dan misinya
- Minat produk asli
- Pengetahuan yang luas tentang perusahaan, layanan dan produk
- Eksekusi kampanye pemasaran yang efektif
- Penampilan profesional (sangat penting)
- Perhotelan dan layanan pelanggan
- Sikap dan empati yang ramah
Strategi Teknologi Interaktif Pameran Booth
Memasukkan teknologi stan pameran dagang interaktif ke dalam desain booth pameran telah menjadi tren yang berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Sepuluh tahun terakhir telah memberi jalan pada kemajuan yang sedemikian cepat, maka tim pemasaran pameran dagang harus beradaptasi dengan pasar konsumen yang terobsesi dengan teknologi. Akibatnya, berikut adalah 5 cara terbaik untuk melibatkan klien potensial menggunakan strategi teknologi modern:
- Gamifikasi: Kegembiraan permainan dan kontes menciptakan pengalaman kelompok yang mengesankan. Hiburan dapat bersaing, seperti hal-hal sepele yang terkait dengan industri atau video game. Namun, mereka juga bisa pasif, seperti roda hadiah tradisional.
- Pencerita Interaktif: aplikasi penceritaan 3-D pada kios monitor yang berdiri bebas atau tablet genggam memungkinkan perusahaan untuk membuat perjalanan pembeli yang disesuaikan dan aset merek.
- Virtual Reality: Augmented reality memberikan kemungkinan pendidikan tanpa akhir, karena perusahaan dapat memberikan pengalaman kepada pengunjung yang mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk mengalami dalam pengaturan pameran dagang.
- Aplikasi: Aplikasi ponsel pintar memanfaatkan fakta bahwa setiap peserta pameran dagang memiliki teknologi di saku mereka. Selain itu, aplikasi dapat digunakan untuk melacak perilaku pengunjung, mengumpulkan informasi kontak, atau mengumpulkan perhatian media sosial.
- 3-D Printing: Konsep khusus dapat menjadi kenyataan dengan cepat dan murah dengan mesin cetak 3-D.
0 komentar:
Posting Komentar